Articles

Idul Fitri 1432H

In Uncategorized on September 3, 2011 by alps

Yak..selamat merayakan Idul Fitri 1432H buat yg merayakan.. Mhn maaf lahir dan batin šŸ™‚
buaat yang pulkam alias mudik,pasti seneng lah kumpul rame2 sm keluarga yg udh lama ga ktmu.
Krn lbaran ini gw mudik.bnyk cerita aneh2 dr kampung.

dari mulai konflik yang ribet ngalor-ngidul..

sampai mslh yang satu ini..

masalah perjodohan.. (hahaha)

dan suatu hr di slh satu sesi ‘curhat’ sm spupu:

spupu: eh mau dikenalin gak? Aku pny kenalan oke nih.alumni kampusmu jg.tp jurusan *****
gw: wah alumni taun brp?
spupu: ga tau ya kyknya se-kk mu. Lmyn koq *nyebutin ciri2 dan kriteria yg ckp oke bwt gw*
gw: *terdiam, mikir, blh jg nih*

tp kmdn sayangnya pembicaraan g berlanjut krn satu dan lain hal šŸ˜¦

bsknya, di dpn teras, di kota yang berbeda.

Nyokap lg ngbrl di telp sm tmn lamanya:
gw: *br keluar ke teras smbl ngeteh*
nyokap: *msh nelp* wah sayang anakmu masih kecil, kl udh gede kan bisa dijodohin sm anakku
gw: *melotot ke nyokap*
nyokap: *ngelanjutin ngbrl smbl cengar-cengir ke gw*
akhirnya gw memutuskan bwt masuk ke rmh lg sblm pmbicaraan berlanjut makin aneh.

nasib.. Nasib.. Kmn2 ada aja yg iseng maungejodohin gw. Lulus jg belom. Ampun daahh kga lagi2 gw mudik kl blm lulus *peace –v

Leave a comment